Wednesday, January 25, 2006

baong siah...!!!

Edan... udah tau SAKIT masih juga nge-net... uGh!!!
dari sabtu sore aku ngerasa ada yg ga beres dengan tubuhku... belum brani mastiin sampe seninnya aku ngerasa sakittt dan perih banget...
senin malem...aku ga tahan lagi, temen kosanku nganterin periksa di LAb... hasil lab ga bisa langsung aku anterin ke dokter karna saat itu udah jam 21 lewat dokternya udah pada pulang... hiks :(
besok pagi aku langsung ke RS.Hasan Sadikin ketemu dg Dr.spesialist Eurolog... hmm dokterna ampe geleng2 kepala liat hasil tes labku... *maksudnya apa dok???* *parahkah???* :(
periksa periksa... and then aku dikasih obat dan sedikit nasihat2 yg berhubungan dengan kesehatanku...kata dokternya gini "nel, kamu bedrest ya jgn cape dulu jgn jalan2 dulu!!!" *hmm..dokternya cakep baik lage*
kluar dari ruangan si dokter aku langsung ke apotek nebus obatnya... NjiRRRR!!! obat 2 macem doank harus ditebus 300rebuan... hayahh untung ada si NIA temen kosanku yg care banget sama aku... tenkyu say udah ada disaat aku susah :)

dan hari ini aku di net, tadinya ga niat ngenet lagi ngapain???
trus...beli maem aja di ayam goreng kalasan jalan kaki dari kosan.. meski masih blum sehat bener, abis maem mampir di warnet yg deketan sama tempat maemku..
and then aku kepikiran nulis cerita ini... :)

dasar nelly... pulang gih istrahat minunm obat!!! bobo!!!
ya ya ya...
*go home*

No comments: