Friday, January 05, 2007

...HAPPY NEW YEAR 2007 ...

Mayan lama tak melenturkan jari ini kedalam sebuah tulisan, kesibukan kemaren dikampus bener2 menyita waktu but syukurlah semua bisa beres akhirnya aku wisuda juga desember kemaren...

Tahun baru kali ini aku habiskan dengan keluarga pacar di lampung, sekalian ngerayain Idul Adha bareng, tadinya mau tahun baruan di yogya bareng pacar tapi mendadak semua rencana berubah...

aku sendiri ngga ngikutin detik2 pergantian tahun yang selalu dinantikan banyak orang setiap merayakan malem tahun baru, karna kondisi badan yang lagi capek setelah perjalan jauh dari jakarta - Lampung ditambah lagi cuaca yang begitu dingin membuat mata ini terasa dibius untuk segera terpejam... dan akhirnya aku ketiduran, bangun2 aja udah jam 3 pagi huaaaaaa....!!! *kucek2 mata*

...HAPPY NEW YEAR 2007 ...

ga da terompet yang biasanya aku tiup tiap tahun baru, yang ada malah dingin Brrrrr...!!! akhirnya aku tarik selimut lagi terusin tidurku ZzZzZzzZz...

3 comments:

ajitekom said...

Met Tahun Baru Inelle, salam sama pacarnya yah..(lho?)

maya said...

hepi nu year inelle!!

lama gag ketemu yah, semoga di tahun yang baru makin semangat mencapai yang lebih baik dari tahun2 sebelumnya :)

pancarAdis said...

dah...bangun dan cepet dandan inelle... pacarmu mo dateng tuh...