Tuesday, July 25, 2006

oupss....!!!

kemaren aku ke yogya nemenin nani temenku, skalian ketemuan sama Kecut nyampe tugu jam 2 pagi langsung ke kontrakan nani, trus call kecut.. weleh dia yg kaya bete gitu hmm teryata baru bangun dia, jam 3 pagi si kecut dah noong di depan gang, motor2an b2 nyari makan...wuihh dingin!!!
ga da yg jualan pecel lele hiks jadi maem di burjo huhu mie lagi deh dan pasti masalah lagi sama lambungku, la mau gimana lagi... bis maem terus ke warnet na bodi ngobrol b3 terusss... kecut nganterin aku balik ke kontrakan nani, huhu dinginnnn banget dijalan, ga pake jaket soal na... dr bdg cuma pake baju dibadan hehe.

sampe kontrakan maksain bobo uh ga bisa damn... jam 7 pagi call kecut ternyata dia udah di tugu, aku langsung nyusul ke tugu pake becak yg lagi diem di dpn gang... wa cuman 5 menitan doank ketemu kretanya dah mao pegi gpp la yg penting sempet liatin kecutnya pegi... huhu kok serasa aku stay di yk ya, sedih gitu pas kretanya pegi...:((

pulangnya naik becak lagi langsung ke kontrakan nani, wah anak2 blum pada pulang.. lambungku makin perih aja hiks... langsung maem deket kontrakan nani, huhu kangen... aarrghh!!! balik kontrakan coba bobo even bentar doank... bangun2 langsung call dundee ngajak ketemuan skalian bareng ke kost dian... waaa akhirnya ketemu lagi yg k2 kalinya sm si dundee haha, langsung ke kost na dian... duh ketemu2 langsung cipika cipiki hihi jadi deh bergosip kebiasaan cewe mulai dari fashion, makanan, kesehatan (ciehh..) sampe laki2 dibahas abbis... aihhh mateee!!!
balik dari kost dian langsung ke tugu nyari tiket buat balik ke bandung... dr tugu langsung ke malioboro janjian ketemuan sama ranty dan ardy... hihi egen cipika cipiki sama ranty... kangen2an deh kita, huhu langsung ber-4 maem di ss deket ugm... sampe malem, jam 8 malem aku langsung dianterin dundee ke tugu...
tha tha yogya :(

4 comments:

ipal said...

kecut numpang lewat yah... mwah mwah mwah

Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site! Keep up the good work. Thanks.
»