Thursday, April 08, 2010

Diputusin pacar tanpa sebab???

Gimana rasanya Kalau tiba-tiba orang yang kita cintai mutusin hubungan tanpa sebab yang jelas........???

Sobatku curhat di telp, nangis2... pacarnya mutusin tanpa sebab dan alasan... padahal sejam sebelumnya masih baik2 aja... bener2 aneh...?!
Yang pasti...rasanya kaget, benci, sakit, dan bingung..........
seseorang yang memutuskan suatu hubungan tanpa sebab yang jelas..
that means dia tidak menghargai orang yang udah sayang sama dia....
kata kata sayang yang mungkin pernah diucapkan tidak punya arti apapun buat dia,
hmm... orang seperti itu masih mementingkan egonya dan jelas sekali dia belum dewasa......
seandainya aja kita memang berbuat salah dan dia ga bisa memaafkan tapi meninggalkan tanpa sebab itu lebih salah lagi......
kalo dia memang punya itikad baik dia pasti membicarakan masalahnya terlebih dahulu......

Kania sayang... Be wise, be good & be patient yaaa ...Nothing last forever.. Differentiates are beautiful..
Peace, Love and Friendship always..

12 comments:

Danny said...

ngga terima kali ya.... ??? yg pasti sih hrs jelas penyebabnya donk, udah bosen, ada pihak ketiga atau ada masalah lain....

putri said...

gw bakal minta penjelasan logis kenapa dia minta putus.
kalo dia tetep nggak ada alasan logis apapun
ya udah...gampar aja neng!
baru deh abis itu putusin
sama-sama sakit lah!

Anonymous said...

Sakit hati, hancur,kecewa,bertanya-tanya kenapa kenapa dan kenapa.. (tapi paling lama seminggu aja)

LIFE MUST GO ON.
Mau ikut??

SEMANGAT!

lineapelle said...

sabar ya kakak....
Tuhan pasti kasih solusi terbaik...

nobody said...

well,sye rase mungkin matan pacar kwn akak tu cintakan owg lain n cube nk main2 je ngan perasan kwn akak..tapi ape2 hal stay strong!!

pepeth said...

sabarla yek,sia pn pena rasa sebegitu....
napalah saat kita terlalu sayangkan dia dia memutuskan kita tanpa sebab....
apa salah wanita,sampaikan diperlakukan serti g2.....

Anonymous said...

sangat menyakitkan bangget... aku baru saja merasakan seperti itu... wajar dong aku menangis??? TAPI terpuruk cukup seminggu ajah... gak lebih!!!!

aku lebih memilih untuk memaafkan dia ketimbang menyimpan dendam+benci selamanya...

dan sampe sekarang dia gak tampak batang idungnya... yang jelas dia menghindar dibikin sendiri

dari kejadian ini, aku belajar apa itu memiliki, bagaimana pacaran, apa itu kesetiaan, dan yang terakhir aku belajar keikhlasan... hemmm jadi tambah dewasa deh....

^_^

"SELAMAT TINGGAL MASA LALU"

Anonymous said...

itu semua mirip banget sama kisahku sampai sampai aku sampai saat ini masih bingung

Erdi said...

Itu sangat menyakitkan, dan sampai sekarang aku terus brpikir, apa sbnrnya salahku, padahal 15 mnt sblm'nya masih baik² aja..

Anggy Pharmantara said...

NICE BLOG I LIKE IT...... Just Keep Smiling and Fully Your Life With LOVE
http://www.jendelainformasibersama.blogspot.com

Onlinepro Aja said...

Buat teman-teman cewek.

Jangan takut putus cinta! Apalagi karena alasan ... mu sudah direngut sama dia.

Aku mau share sesuatu buat teman-teman cewek yang sudah dirugikan sama cowok-cowok sialan. Mudah-mudahan bisa bikin emosi dan kehidupan kamu bisa lebih baik karena saya sudah tau solusinya.

Mampir ke sini, biar dapet solusinya.

[[ KLIK DI SINI ]]

Anonymous said...

Brasa ingin nyuntrungin mulutnya pake kaki.....biar lelaki sperti itu tahu -rasanya- di kecewakan tnpa sebab...iiyuuwwwwwww..!!!!