Sunday, May 02, 2010

Surprise... :)

Ga trasa 3 bulan aku mengenalnya... fantastik, ada 'rasa' yang luar biasa tak terukur kata, tak juga sempurna tertuang dalam tulisan, gemuruhnya begitu kencang, seakan ingin membongkar sudut ruang hatiku, memporak porandakan bilik2 yg kususun untuk cerita masa laluku

Tak mampu berkata, Allah beriku teka teki untuk suatu 'ketersanjungan' yang wujudnya kelihatan tulus ... tak ku nafikkan, tapi tak jua mampu jujur, ini rasa yang 'indah' ... Yang menggelitik hati, berdebar, membuatku melayang ... Jujurnya karena aku wanita.

Allah ... Bantu jamah hatiku, bantuku temukan jawaban dari 'kejutan'mu. Aku tak tau 'bingkisan'Mu ini apakah akan indah slamanya ataukah aku harus membuat bilik baru lagi untuk 'kisah' ini .... kuharap klo memang mesti membuat bilik baru, itu bukan dari rongsok 'sadis' lagi ... Tapi dari sebuah 'ketulusan, kenyamanan, setia dan bahagia .....

Aku trima 'kejutan'mu Ya Allah... Dan kumohon campur tanganMu, untuk buat ini indah dan abadi
Amin ya Rab .....

No comments: