Tuesday, June 29, 2010

Rasaku, Malam ini...

Aku terduduk diam di kesendirian malamku, menyusuri perjalanan hariku dan menghakimi banyak sekali ketimpangan yang aku sendiri bingung, kenapa ini terjadi...!?
Kubuka tas kerja yang berisi setumpuk kertas yang besok kudu beres... tapi jujur saja, hatiku lagi berkelana... terbang jauh pada suasana yang aku impikan...
Kuambil laptopku, kutuliskan ini sambil dengerin lagunya endah n' resha...

aku lagi rindu waktu yang bisa buat aku santai bersama orang yang aku sayangi... tenang... tertawa lepas tanpa harus diburu oleh segala sesuatu yang berbau duniawi...
Aku lagi kangen kehidupan yang simple, lengkap dan rutinitas yang membiasakan aku dengan kondisi yang aku nggak bisa menuliskannya seperti apa....

Aku lagi melayang....
Aku lagi kebawa akan keinginan dan impian... dan aku akan dapatin itu...
Ini masalah waktu...., dan waktu serasa menggigit dan mencekikku sampai aku
menangis.. sedih...!
Ada apa ini..? Kenapa aku sedih? padahal begitu banyaknya anugrah dan karunia yang orang lain mungkin belum dikasih Allah...

Ada apa ini... aku seperti berhalusinasi... bermimpi... dan merasa lagi sendiri dalam kehidupan panjangku....
Finally....
Aku menangis....
Aku menangis untuk sesuatu yang aku juga tidak mengerti jelas...!
God..., aku menangis untuk rasa kangen dan cinta yang aku miliki...!
Aku menangis... dengan semua yang aku lihat dan kurasa....!
Aku menangis...
Karena aku ingin menangis malam ini....

2 comments:

Mahdie Quintana said...

Hallo ... salam kenal

Aku selalu mengagumi orang yang pandai merupa kata, karena aku yakin, bahwa aliran kata-kata bermakna yang kita tulis / sampaikan adalah refleksi dari kehidupan nyata yg sedang kita lalui.

Dan kamu ternyata salah satu orang yang masuk dalam daftar kekagumanku.

By the way,
aku adalah seorang bapak, dengan dua anak yang telah beranjak dewasa, aku tinggal di kota Bandung dan aku senang mereflesikan kehidupanku lewat rangkaian kata-kata ... sama seperti kamu.

Regards, ...

Inelle said...

thanks ya, salam kenal... :)