Thursday, July 01, 2010

Diammu...

Diammu membuatku tak berhenti berfikir, Mencoba berimajinasi tentang alasan diammu, setiap hari, setiap malam... Berharap satu dari imajinasi itu benar adanya. Jika tidak aku harap kau punya alasan yang tepat untuk semua ini... Tapi aku takkan pernah tahu itu semua jika kau tetap pada diammu...

Apakah aku telah melakukan suatu kesalahan besar hingga perlu membuatmu menimbang dengan rumit? Atau kau telah bosan dengan semua ini?!

Diammu..., diamku..., Aku berharap Tuhan sedang menekan tombol Pause dari kehidupan untuk sesaat. Entah untuk maksud apa... Yang pasti ketika tombol Play kehidupan akhirnya ditekan, aku berharap semuanya tidak sama seperti sekarang. Tawamu..., senyummu..., malammu denganku...

Tapi saat ini yang kutahu, Diammu menahan tawaku, Diammu membungkam senyumku, Diammu memuram malamku, Diammu memaksa diamku....

No comments: