Tuesday, July 06, 2010

I'm prayin' for u... for us...


Yaa Allah..
Boleh ga aku kembali meminta..
Kali ini untuk seseorang yang aku inginkan menjadi masa kini, masa depan dan smua masa dalam hidupku..

Aku ingin menjadi halal untuknya.. sepanjang hidupnya..
Harapanku, bisa menjadi ma'mum yg dia cintai,yg dia pimpin dan dia lindungi..
Aku malu padamu yaa Allah..aku malu karena trus meminta..tp aku cinta dia..aku ga pny cara lain..hanya Engkaulah yg dpt mengabulkan sgalanya..
Berikan dia untuk hidupku yaa Rabb..
aku tlah menunggu kehadirannya dihatiku skian lama..

Mudahkanlah jalanku kali ini yaa Allah..lindungi hati kami dr smua godaan..sampai kami bs menunaikan salah satu ibadahMu..hingga akhirnya Engkau leburkan jasad kami..
Jadikanlah kami calon ahli surgaMu kelak..liputi hati kami dgn kesetiaan dan kesabaran..

Aku titip cinta hamba padaMu.. sampaikan padanya melalui angin.. bahwa dibawah langit yg sama dengan langit yg menaunginya, teriring berbait2 doa..
untuknya.. untuk kami selalu..

2 comments:

bagus jeha said...

sambil nunggu sahur aku jalan-jalan dan nemu blogmu...
tulisanmu yang ini

'Aku ingin menjadi halal untuknya.. sepanjang hidupnya..'keren dan mengena entah....

salam kreatif dan nulis terus ya

Unknown said...

Bakat dan kreatif...