Tuesday, July 06, 2010

Wanita Biasa

Aku hanyalah wanita biasa dgn keinginan yang sderhana..
Aku ingin dcinta,terkadang ingin dmanja..tak slamanya aku ada disampingmu..terkadang aku ada dibelakangmu..butuh untuk dipimpin dan dilindungi..
Aku wanita biasa..yg terkadang keinginannya dianggap terlalu luar biasa...aku ingin dimengerti..walau ga jarang aku bersikap seolah2 tak bisa dimengerti..

Aku berharap dpeluk saat tangis mendera..resah mengganggu perasaanku..
Aku wanita biasa..punya begitu banyak cadangan kesabaran untuk orang yang aku cinta..tapi mustahil kesabaran itu berlaku seumur hidupku..aku manusia biasa..!
Aku wanita biasa yang terkadang menjadi sangat berbisa..skali lagi aku berharap untuk dimengerti..aku juga bisa merasa tersakiti..

Aku masih wanita biasa..lemah tapi bukan karena aku tak berdaya..aku mampu tapi tak selamanya bisa hadapi semuanya sendiri..
Aku bisa menjadi sangat luar biasa pada saat kau butuh aku dalam hidupmu..
Terlepas dari itu semua..aku tetap wanita biasa..keinginanku kurang lebih sama dengan wanita lainnya..

No comments: